This blog is own personally by DayDreamer's Que3n.All content of this blog are copyrighted to the author. To contact author, please click on CBox. tq. Enjoy reading DayDramer's blogsite.

GoSSips Folks

Friday, December 9, 2011

Mengapa???


Takdir kadang-kadang MEMPERTEMUkan kita dengan SESUATU yang tidak diundang, MEMBERI apa yang tidak dirancang, MEMAKSA kita mengalirkan air mata kesedihan serta membuatkan kita merasa kehilangan..kamu tahu 
KENAPA ?

Kamu TAHU satu-satunya ALASAN mengapa Allah memisahkan kita Dgn jarak membentang agar sulit bertemu ? ALLAH tahu krn hati kita dekat bahkan kita terlalu DEKAT.

Kamu tahu alasan mengapa Allah mencipta JARAK dan waktu antara kita? Karena Allah ingin kita saling MENDOAKAN, dalam jauhnya pandangan sekalipun..

Kamu tahu alasan munculnya kantung pada mata ini? Untuk membiarkannya terpejam, BERISTIRAHAT dari memandangmu dalam NYATA..biar terbuai dlm bayangan


Sesekali aku hanya ingin BICARA, sekadarnya saja, tidak perlu lama..setidaknya sapalah aku ketika kita bertemu mata..namun di balik telapak tangan ini, sebuah NAMA terukir INDAH..belum dapat ku baca, KATA Allah masih RAHASIA..
oleh itu,,,,,,

Bila mataku tidak mampu bertemu matamu, melihat resahnya jiwa..
bila suaraku tidak mampu singgah ke telingamu, membisikan kata-kata semangat
bila tanganku tidak lagi mampu mengenggam tanganmu, mengusap air mata..namun ingatanku bertandang mengusik rasa tertanya-tanya apa khabarmu disana..ku hanya mampu titipkan doa padaNya..

Semoga kamu sentiasa berbahgia dan aman disana.....

No comments:

Post a Comment